Kontes SEO, backlink,

Friday, January 10, 2014

Black hat seo


http://seo-kontens.blogspot.com - Black Hat SEO berdasarkan dari  http://seo-kontens.blogspot.com/2014/01/seo-itu-apa.html maka akan dibahas untuk  apa itu “ Black Hat " optimasi mesin pencari lazim didefinisikan sebagai teknik yang digunakan untuk mendapatkan peringkat pencarian yang lebih tinggi dengan cara yang tidak etis.

 Teknik-teknik SEO topi hitam biasanya mencakup satu atau lebih dari karakteristik berikut :

Aturan dan peraturan mesin pencari istirahat menciptakan pengalaman pengguna yang miskin secara langsung karena teknik SEO digunakan di situs Web etis menyajikan konten dengan cara visual atau non - visual yang berbeda untuk search engine spider dan pengguna mesin pencari.

Banyak dari apa yang dikenal sebagai Black Hat SEO benar-benar digunakan untuk menjadi sah , tapi beberapa orang pergi sedikit berlebihan dan sekarang teknik ini disukai oleh masyarakat SEO umum pada umumnya.

Praktik-praktik ini benar-benar akan memberikan keuntungan jangka pendek dalam hal peringkat , tetapi jika Anda ditemukan menggunakan teknik-teknik spam di situs Web Anda , Anda menjalankan resiko yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari atau search enggine.

ya anda sudah membaca black hat seo, http://seo-kontens.blogspot.com/2014/01/black-hat-seo.html semoga dapat bermanfaat untuk anda.
Terima Kasih.


Black hat seo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

kontesseo-sidebar